Header Ads

Instalasi modul memori DIMM di komputer desktop Anda

Instalasi modul memori DIMM di komputer desktop Anda
 

LANGKAH 1: Keluar alat yang Anda butuhkan.

     * Non-magnetik obeng (untuk membuka kasus Anda)
     * Manual komputer Anda

LANGKAH 2: Ground diri sendiri.

Listrik statis dapat merusak modul Anda dan bagian komputer lainnya. Tanah sendiri untuk menghindari "mengejutkan" komputer Anda. Kami menawarkan anti-statis tali pergelangan tangan untuk membuat ini mudah. Dan jika Anda tidak memiliki tali pergelangan tangan, di sini adalah bagaimana untuk tanah sendiri:

     * Matikan komputer, monitor, dan semua aksesoris (printer, speaker, dll)
     * Lepaskan kabel daya komputer. (Anda dapat mencabut aksesori Anda jika Anda suka.)
     * Secara singkat menyentuh bagian logam yang tidak dicat dari komputer anda.
     * Tanamlah kaki Anda dan tidak berjalan-jalan. Jika Anda perlu berjalan-jalan, tanah sendiri lagi sebelum menyentuh salah satu bagian internal komputer Anda.

LANGKAH 3: Buka casing komputer Anda.

Setiap kasus komputer ini sedikit berbeda, jadi konsultasikan manual Anda jika Anda memiliki pertanyaan lainnya. (Catatan:.. Memori untuk Apple iMac dipasang di bagian belakang monitor manual iMac Anda dan situs Web Apple memiliki instruksi untuk membuka sistem Anda)

     * Jika Anda belum melakukannya, matikan komputer, monitor, dan semua aksesoris (printer, speaker, dll)
     * Hapus semua sekrup memegang penutup di tempat.
     * Lepaskan penutup dekstop

Opening the computer case
Side panel removed

 Tip: Masukkan sekrup dari kasus Anda di tempat yang aman sehingga mudah untuk menempatkan sistem Anda kembali bersama lagi!

LANGKAH 4: Cari slot DIMM.

Cari klip ejektor pada setiap akhir setiap slot slot DIMM. Beberapa slot Anda akan memiliki modul di dalamnya sebelum instalasi Anda.

Find the DIMM slots

 Tip: Jika Anda memiliki sistem minitower, mungkin lebih mudah untuk menginstal DIMM Anda jika Anda meletakkan komputer Anda pada sisinya.

LANGKAH 5: Hapus memori Anda mengganti (jika perlu).

Jika Anda memiliki slot DIMM terbuka, melewatkan langkah ini dan pergi ke Langkah 6. Jika semua slot DIMM Anda penuh, Anda harus menghapus satu atau lebih modul lama Anda sebelum Anda dapat menginstal memori baru.

     * Tekan ke bawah klip ejektor di kedua sisi modul.
     * Hapus modul dari slot.

LANGKAH 6: Instal modul baru Anda (s).

     * Ambil modul Anda dari anti-statis kantungnya dan memegangnya di bagian tepinya.
     * Jika Anda memiliki lebih dari satu slot terbuka, mengisi slot bernomor terendah pertama. Jika Anda tidak bisa melihat nomor pada motherboard Anda, gunakan slot yang paling dekat dengan slot diisi (s).
     * Line up takik di baris pin emas di bagian bawah modul Anda dengan tombol di slot DIMM pada motherboard Anda. (Jika takik tidak dicetak dengan segera, flip modul Anda di sekitar dan mencoba dengan cara lain Tidak peduli sisi mana dari modul Anda memiliki chip hitam atau stiker di atasnya.. Yang penting adalah untuk berbaris takik.)

Place memory module in DIMM slot
Press module into slot



  Gunakan ibu jari untuk menekan modul ke slot. Tekan keras! Dibutuhkan sekitar 20 pon tekanan untuk mendapatkan modul dengan benar ke dalam slot. Ini mungkin berarti Anda menekan lebih keras dari yang diharapkan - tetapi menjaga tekanan pada! Ketika Anda mendengar bunyi "klik" dan klip sisi ejektor kedua snap di sekitar modul, Anda tahu sudah terpasang dengan benar.Tip: Cobalah untuk menghindari menyentuh pin emas di bagian bawah modul Anda. Anda mungkin tidak akan menyakiti mereka jika Anda menyentuh mereka, tapi itu lebih baik aman daripada menyesal.LANGKAH 7: Uji itu.Sebelum menutup kasus Anda, mengubah komputer anda kembali. Anda harus melihat jumlah memory baru ditampilkan di layar startup atau properti untuk "My Computer" (jika Anda menggunakan sistem operasi Windows). Jika semuanya bekerja dengan benar, lanjutkan ke Langkah 9. Jika tidak, lanjutkan ke Langkah 8.LANGKAH 8: Mengatasi MasalahJika Anda mengalami masalah dengan RAM baru Anda, periksa hal-hal pertama.

    
* Periksa kabel listrik. Apakah semuanya terpasang dengan baik?
    
* Periksa modul. Apakah kedua klip sisi pop up untuk memegang modul tetap di tempatnya? Coba hapus modul dan menggantinya untuk memastikan terpasang dengan benar pada slot.

    
* Periksa kawat dan kabel dalam komputer Anda. Apakah Anda secara tidak sengaja bertemu salah satu kabel di dalam komputer Anda saat Anda menginstal modul Anda? Sebuah kabel hard longgar drive dapat mencegah komputer anda dari boot dengan benar. Pastikan semua kabel yang tegas dalam rongganya.
    
* Jika Anda masih mengalami kesulitan dengan RAM Anda, periksa bagian informasi produk. Anda mungkin menemukan solusi mudah untuk masalah Anda.

 
LANGKAH 9: Tutup kasus Anda.Itu saja! Sekarang hanya meletakkan kembali penutup pada kasus Anda dan pasang di aksesoris Anda. Daya komputer Anda dan lihat perbedaan yang upgrade memori dapat membuat.Cetak halaman iniInstalasi modul memori1. Dapatkan alat yang Anda perlukan 2. Tanah sendiri 3. Buka komputer 4 kasus Anda. Cari slot DIMM 5. Hapus memori lama 6. Instal modul baru Anda 7. Mengujinya 8. Mengatasi masalah 9. Tutup kasus AndaDell Desktop Memory

    
* Dell Dimension 2400 Series
    
* Dell Dimension 3000
    
* Dell Dimension 4600
    
* Dell Dimension 4700 Series
    
* Dell OptiPlex GX260 Seri
    
* Dell OptiPlex GX270 Seri (Desktop dan Mini-Tower)Apple Desktop Memory

    
* Apple iMac 2.4GHz Intel Core 2 Duo (20-inci - 667MHz)
    
* Apple iMac 2.4GHz Intel Core 2 Duo (20-inci - 800MHz) MB323LL / A
    
* Apple Mac Pro (4-core Xeon 5400 Series) 2nd Gen Awal 2008
    
* Apple Mac Pro (4-inti) 1st Gen - 2006-2007
    
* Apple Mac Pro (8-core Xeon 5400 Series) 2nd Gen Awal 2008
    
* Apple Mac Pro (8-core) 1st Gen - 2006-2007H-P Compaq Desktop Memory

    
* HP - Compaq D530 Semua Seri Faktor Formulir
    
* HP - Compaq DC5000 Semua Seri Faktor Formulir
    
* HP - Compaq Evo D510 Semua Seri Faktor Formulir
    
* HP - Compaq Presario 5000 Series Model 5000US
    
* HP - Compaq Presario seri 6000 (prosesor Athlon)
    
* HP - Compaq Presario Seri 6000 (Pentium 4 prosesor)Desktop Memori untuk ...

    
* Dell Dimensi / Dimension XPS
    
* HP - Compaq HP Desktops Bisnis
    
* Apple iMac
    
* Apple Mac Pro
    
* Dell OptiPlex

No comments

Powered by Blogger.