Header Ads

Masalah saat menginstal Adobe Creative Suite 5 Master collection

Masalah saat menginstal adobe creative suite 5 master collection

Masalah saat menginstal adobe creative suite 5 master collection | Pada kesempatan kalai ini,postingan saya bukan berupa informasi ataupun solusi dari suatu masalah tapi bersifat pertanyaan kepada sahabat-sahabat blogger maupun yang bukan blogger.

awal cerita

Sekitar beberapa bulan yang lalu saya download adobe cs 5 master collection yang ukurannya mencapai 6.5 GB. Saya mendownloadnya dengan menggunakan file torrentsehingga tidak memakan waktu yang terlalu lama. 

kenapa muncul pertanyaan ini?

pertanyaan ini muncul karena ada seorang teman yang menyuruh saya untuk menginstal adobe photoshop di kompinya. Eh saya kepikiran untuk sekalian instalin adobe cs 5 master collection, maklum teman saya katanya pengen belajar tentang desain grafis dan editing foto.

permasalahan

Inilah permasalahannya, ketika proses instalasi muncul gambar seperti di bawah ini
 
solusi masalah gagal instal cs 5

kira-kira apa penyebabnya ya? Ini juga terjadi ketika saya menginstal adobe ilustrator. Tapi yang membuat saya bingung, kenapa pada saat saya menginstal adobe photoshop dan indesign kok proses instalasinya lancar-lancar saja.

solusinya -->

kepada sahabat blogger maupun bukan blogger yang merasa mengetahui solusi dari persoalan yang saya hadapi, mohon berkomentar. Kan sayangh kalau adobe cs 5 nya yang susah-susah di download harus di hapus begitu saja

No comments

Powered by Blogger.